cara agar terindex google

Sebenarnya banyak cara agar blog kita terindex oleh mesin pencari (Search engine), namun tidak semuanya dapat menolong kita agar terindex oleh mesin pencari dengan cepat, apalagi super cepat. Sebagai bloggers, tentu kita ingin blog kita terindex dengan cepat, agar dikenal banyak orang, dikunjungi banyak orang, mendapat pagerank dan alasan lainnya.
Disini saya akan memberikan cara, yang menurut saya bukan saja cepat, tapi Super Cepat. Cara ini patut untuk anda coba, karena saya sendiri sudah mencobanya dan memang terbukti.
Ikuti langkah berikut :
1. Tukeran Link
Menurut saya, ini adalah cara yang paling ampuh. Kenapa begitu??, karena trik ini sudah saya buktikan pada blog saya ini. Anda mungkin tidak percaya kalau blog saya ini terindex Google dalam jangka waktu satu hari. Silahkan anda mencobanya sendiri.
2. Pasang Google sitemap
Cara ini juga cukup ampuh, karena sudah saya coba pada blog saya yang di Wordpress, dan ternyata terindex dalam waktu kurang dari Lima hari, bahkan sudah mulai ada pengunjungnya.
Caranya sebagai berikut:
• Anda kesini http://www.google.com/webmasters/
• Kemudiam klik webmaster tools (including sitemap)
• Kemudian anda login dengan akun gmail anda, isi email dan password
• Masukkan alamat url atau blog anda di kolom “add site” lalu klik sitemaps
• Lalu anda kik ‘add sitemap’ (bagian kiri atas) ‘choose type’ dan masukkan alamat url anda seperti ini www.namabloganda.blogspot./atom.xml (tambahkan atom.xml)
• Klik Ok.
3. Pasang Yahoo sitemap
Tentu anda juga ingin agar blog anda tidak hanya terindex digoogle saja, tapi juga di Yahoo, biar lebih komplit gitu dehh.. hehehehe.. ok gini nih caranya :
• Anda kesi ni https://siteexplorer.search.yahoo.com/submit
• masukkan alamat blog anda pada kolom ‘submit site feed’, kemudian klik ‘submit feed’
• silahkan nada lakukan add feed pada blog anda, misal http://namabloganda.blogspot.com/atom.xml
• lakukan autentification letaknya disebelah kanan atas pada bagan
• setelah itu muncul tampilan baru dan pilih ‘To add a META tag to your homepage. Ambil meta tagnya, kemudian letakkan pada tag sebelumHTML blog anda.
Selamat mencoba 



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 Response to "cara agar terindex google"

Posting Komentar